Wednesday, 2 August 2017

Pelatihan rencana template astd


Merancang Rencana Pelatihan dan Tujuan Pembelajaran Bagian Topik Ini Sertakan Juga Lihat Blog Perpustakaan Terkait dengan Merancang Rencana Pelatihan dan Pengembangan Selain artikel di halaman ini, lihat juga blog berikut yang memiliki tulisan yang berkaitan dengan Merancang Rencana Pelatihan dan Pengembangan. Scan ke halaman blog untuk melihat berbagai posting. Juga lihat bagian quotRecent Blog Postsquot di sidebar blog atau klik pada quotnextquot di dekat bagian bawah sebuah posting di blog. Blog juga terhubung ke banyak sumber terkait gratis. Persiapan Merancang Rencana Pelatihan Anda Tujuan dari tahap perancangan adalah untuk mengidentifikasi tujuan pembelajaran yang bersama-sama akan mencapai keseluruhan sasaran yang diidentifikasi selama tahap penilaian kebutuhan desain pelatihan yang sistematis. Anda juga akan mengidentifikasi kegiatan belajar (atau metode) yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan pembelajaran dan sasaran pelatihan secara keseluruhan. Sebelum berkembang melalui panduan dalam topik ini, pembaca akan mendapatkan keuntungan dari pertama meninjau informasi tentang pelatihan formal dan sistematis, terutama model ADDIE, pada Proses Pelatihan Formal - Desain Sistem Instruksional (ISD) dan ADDIE. Kemudian scan isi tahap pertama dari model ADDIE perencanaan pelatihan yang sistematis, Penilaian dan Analisis Kebutuhan Pelatihan: Mengidentifikasi Tujuan Pelatihan. (Tahap perancangan ini adalah fase kedua dari model ADDIE.) Juga, perhatikan bahwa ada dokumen, Panduan Lengkap untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Yang mengembunkan panduan dari berbagai topik tentang rencana pelatihan untuk membimbing Anda mengembangkan rencana pelatihan. Dokumen itu juga menyediakan Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda yang dapat Anda gunakan untuk mendokumentasikan berbagai aspek rencana Anda. Desain Tujuan Belajar Anda Tujuan pembelajaran menentukan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan baru yang harus dicapai peserta didik dari melakukan pengalaman belajar, seperti kursus, webinar, belajar mandiri atau aktivitas kelompok. Pencapaian semua tujuan pembelajaran harus menghasilkan keseluruhan tujuan pelatihan dari pengalaman pelatihan dan pengembangan. Memahami Alignment, Dimensions and Terms dalam Tujuan Pembelajaran Tabel berikut menggambarkan bagaimana tujuan pembelajaran dikaitkan dengan tujuan pelatihan (diidentifikasi selama tahap penilaian kebutuhan), metode pembelajaran, bukti kegiatan belajar dan evaluasi. Hasil keseluruhan atau kemampuan yang Anda harapkan dapat dicapai dengan menerapkan rencana pelatihan Anda, misalnya 1. lulus tes kualifikasi supervisor apa yang dapat Anda lakukan sebagai hasil kegiatan belajar dalam rencana ini, misalnya 1. menunjukkan keterampilan yang dibutuhkan dalam pemecahan masalah. Dan pengambilan keputusan 2. menunjukkan keterampilan yang dibutuhkan dalam delegasi apa yang akan Anda lakukan untuk mencapai tujuan pembelajaran, misalnya 1. menyelesaikan kursus dalam pengawasan dasar 2. menangani masalah utama yang mencakup pengambilan keputusan utama 3. mendelegasikan kepada karyawan tertentu selama satu bulan 4. dll. Bukti yang dihasilkan selama kegiatan belajar Anda - ini adalah hasil yang dapat dilihat seseorang, dengar , Rasakan, baca, cium, misalnya 1. kelas kursus 2. evaluasi tertulis Anda tentang pendekatan pemecahan masalah dan pengambilan keputusan Anda 3. penilaian dll dan penilaian terhadap kualitas bukti untuk menyimpulkan apakah Anda telah mencapai tujuan pembelajaran atau tidak Contoh Menyampaikan Tujuan Pembelajaran yang Ditulis dengan Baik Untuk membantu peserta didik memahami bagaimana merancang tujuan pembelajaran, contoh berikut ditawarkan untuk menyampaikan sifat tujuan pembelajaran. Contohnya tidak dimaksudkan untuk ditawarkan sebagai contoh untuk diadopsi kata demi kata sebagai tujuan pembelajaran. Pelatih dan pelajar harus merancang tujuan pembelajaran mereka sendiri untuk memenuhi tujuan pelatihan mereka secara keseluruhan dan untuk menyesuaikan strategi pilihan mereka untuk belajar. Topik tujuan pembelajaran disertakan dalam huruf tebal dan huruf miring. Tujuan pembelajaran diberi nomor langsung di bawah ini. Topik: Komunikasi 1. Menjelaskan empat prinsip dasar komunikasi (verbal dan non verbal) dan aktif, mendengarkan empati. 2.mengatasi empat rintangan dan jembatan untuk berkomunikasi 3. cantumkan setidaknya empat cara keterampilan komunikasi yang mendorong keterlibatan staf akan membantu mengatasi lingkungan kerja yang positif. Topik: Mentoring 1. menjelaskan tugas dan standar pekerjaan dasar dari uraian tugas kepada staf 2. menguraikan setidaknya lima tujuan pembelajaran yang spesifik dengan staf dengan membandingkan kinerja dengan tugas pekerjaan 3. mengembangkan rencana tahunan dengan staf untuk memenuhi kebutuhan belajar, rencana pengawasan dan penghargaan Topik: Pembinaan yang efektif 1. Nyatakan setidaknya tiga harapan kerja untuk staf yang memusatkan perhatian pada pemenuhan kebutuhan penduduk 2. rencanakan lima strategi untuk memberikan dorongan dan penghargaan verbal dan non-verbal yang sering 3. mengidentifikasi masalah kinerja spesifik dengan staf yang meminta solusi yang mungkin dan memutuskan Bersama metode pengukuran hasil sukses Topic. Keanekaragaman Budaya 1. rencanakan strategi yang dapat dilakukan untuk menggabungkan staf baru ke dalam tim kerja 2. pilih cara mereka sendiri untuk menunjukkan apresiasi tentang bagaimana nilai dan persepsi mempengaruhi komunikasi 3. siapkan kepada staf serangkaian kesempatan belajar untuk meningkatkan pengetahuan dan informasi budaya dunia. Topik: Manajemen Waktu 1. daftar harapan kerja staf 2. menyediakan alat untuk digunakan dalam memprioritaskan tugas perawatan penduduk 3. membuat dengan staf jadwal tentatif untuk peduli berdasarkan fakta-fakta ini Topic: Resolusi konflik 1. jelaskan setidaknya lima prinsip dasar Komunikasi empati untuk menangani konflik 2. mengembangkan kebijakan yang memberi pemimpin saat garis depan mendapatkan izin dan harapan untuk bekerja dengan staf lain mengenai resolusi konflik 3. mengembangkan kebijakan untuk disiplin progresif dan menjelaskan bagaimana hal ini sesuai dengan para pemimpin garis depan saat ini Topik: Manajemen Stres 1 Daftar dan kenali gejala dan perilaku utama yang berkaitan dengan terlalu banyak stres 2. garis besar tiga sampai lima stres pria Strategi agement 3. daftar strategi cepat yang dapat digunakan staf selama shift kerja dan juga di rumah untuk mengurangi tingkat stres 4. mendidik staf tentang pedoman dasar untuk membangun tim kerja pendukung Topik: Keterampilan komunikasi Pendekatan Budaya 1. Mengajar satu sama lain dan staf mengenai pendekatan budaya yang berbeda. Dan gaya hidup 2. mengidentifikasi tiga langkah untuk mendorong iklim di mana perbedaan dalam budaya ditinjau sebagai positif dan aditif 3. Pelajari setidaknya tiga metode pemecahan masalah ketika perbedaan budaya dan praktik mengganggu perawatan penduduk yang diperlukan. Topik: Harapan kerja Koordinasi termasuk wewenang dan tanggung jawab 1. pelajari tiga pendekatan untuk pemecahan masalah yang mencakup identifikasi masalah mendasar 2. buatlah tugas staf berdasarkan masukan dari staf 3. evaluasilah pendekatan dan koreksi berdasarkan hasil Topik: Tim kerja Lingkungan kerja positif Imbalan Positif 1. Mengidentifikasi karakteristik tim yang efektif 2. mendeskripsikan empat pemimpin keterampilan yang dapat digunakan untuk mendorong komitmen dan kolaborasi 3. mengembangkan setidaknya lima pedoman untuk merawat staf dengan hormat dan membantu staf belajar dari satu sama lain Topik: Menetapkan TujuanPerformance Reviews 1. mengembangkan panduan untuk Menetapkan tujuan spesifik dengan staf dan membantu mereka merencanakan untuk mencapai tujuan tersebut 2. mengembangkan kebijakan yang mendorong staf untuk mencari sasaran pendidikan melalui tangga karir 3. mengembangkan panduan untuk pengamatan dan umpan balik yang efektif terhadap pencapaian tujuan (oleh staf) Topik: Kritik KonstruktifKonsekuensi 1. menetapkan Standar perilaku yang jelas, dan itu dikenali Dan memberi penghargaan kepada staf saat mereka memenuhi standar 2. daftar cara untuk mendekati staf yang kinerjanya sangat memprihatinkan (dengan kerangka berpikir menang-menang) 3. gambarkan bagaimana belajar komunikasi empati akan membantu pemimpin garis depan menangani komunikasi konstruktif dan membantu merencanakan solusi. Menganalisis Tujuan Belajar Anda untuk Relevansi, Alignment, Sequence and Testability 1. Urutan Apa yang Harus Ditentukan Tujuannya Biasanya, pembelajaran dibangun berdasarkan pembelajaran. Mungkin berguna untuk mempelajari bidang pengetahuan dan keterampilan tertentu sebelum mempelajari bidang baru. 2. Apakah Tujuan Mencapai Tujuan Pelatihan Keseluruhan Sekarang Anda membaca untuk menuliskan tujuan pembelajaran Anda dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. 3. Apa Aktivitas Belajar Terbaik untuk Mencapai Tujuan Lakukan metode yang sesuai dengan gaya belajar peserta didik tertentu, misalnya. Membaca, melakukan atau mendengarkan Apakah metode meregangkan gaya mereka juga Metodenya mudah diakses Apakah metode memanfaatkan kesempatan belajar kehidupan nyata, misalnya. Gunakan kesempatan pelatihan on-the-job, masalah kehidupan nyata yang terjadi di tempat kerja, gunakan proyek dan program di tempat kerja Perhatikan bahwa kegiatan belajar selalu sesuai dengan tujuan pembelajaran secara satu per satu. Anda mungkin mendapat keuntungan dari link berikut, Beberapa Cara Belajar yang Khas. Beberapa Cara Belajar yang Baru di Tempat Kerja dan Gaya Belajar.) 4. Lakukan Kegiatan Mencakup Refleksi yang Sedang Berjalan Tentang Belajar Peserta didik akan mendapatkan keuntungan dari meluangkan waktu secara teratur untuk mundur dan menanyakan tentang apa yang sedang terjadi dalam pelatihan, apa yang mereka pelajari Dan apa, jika ada, harus diubah. Keterampilan dalam refleksi sangat penting untuk pembelajaran berkelanjutan dalam kehidupan dan pekerjaan. Pertimbangkan untuk menggunakan jurnal pembelajaran pribadi. Sekarang Anda membaca untuk menuliskan kegiatan belajar dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. 5. Hasil Apa, atau Bukti Belajar, Akan Diproduksi Untuk gagasan tentang hasil apa yang akan disain dalam rencana Anda, lihat Contoh Hasil Peserta didik sebagai Sarana untuk Verifikasi Belajar. Sekarang Anda siap untuk menuliskan bukti pembelajaran Anda dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. 6. Siapa yang Akan Memverifikasi Bahwa Masing-masing Tujuan Pembelajaran Dicapai Idealnya, pembelajaran dievaluasi oleh seseorang yang memiliki keahlian kuat dalam bidang pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan pelatihan. Sekarang Anda siap untuk menuliskan evaluator Anda dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. 7. Biaya apa yang akan dikaitkan dengan pengembangan dan pelaksanaan rencana Anda Pikirkan tentang fasilitas, teknologi, personil, keahlian khusus, dll. Anda mungkin ingin memperbarui bagian quotBudgetquot dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. 8. Bagaimana Cara Mempelajari Waktu dan Stres Selama Belajar Merancang Ruang Pelatihan (Ruang Kelas) Template Rencana Pelatihan ini menguraikan langkah-langkah yang diperlukan untuk merancang, mengembangkan dan menyampaikan program pelatihan. Ini memungkinkan Anda untuk menguraikan tujuan, kebutuhan, strategi, dan kurikulum yang akan dibahas saat melatih pengguna pada sistem baru atau yang disempurnakan. Paket template rencana pelatihan ini mencakup template MS Word 20 halaman. Serta 14 formulir MS WordExcel, daftar periksa, kuesioner, dan spreadsheet yang mencakup cakupan, persyaratan, evaluasi, metode pengiriman, strategi, kendala dependensi keterbatasan, jadwal, sumber daya, materi, dan keamanan pelatihan. Download Sekarang untuk 9,99 8211 Beli Disini Rencana Pelatihan Dokumen Pelatihan Kurikulum Formulir Pelatihan Kurikulum Spreadsheet Program Pelatihan Spreadsheet Training Spreadsheet Anggaran Daftar Isi Template Rencana Pelatihan (MS Word) berisi bagian berikut: 2 Persyaratan Pelatihan 2.2 Peran dan Tanggung Jawab 2.3 Evaluasi Pelatihan 2.4 Pengiriman Metode 2.9 Evaluasi Instruktur 3.1 Sumber Pelatihan 3.2 Pelatihan Pilot 3.3 Ketergantungan Keterbatasan Keterbatasan 4.1 Kegiatan Program Pelatihan 4.2 Kegiatan Pra-syarat Persiapan 5. Sumber Daya Pelatihan 6. Lingkungan Pelatihan 6.1 Persyaratan Perangkat Lunak 6.2 Persyaratan Jaringan Perangkat Keras 6.3 Persyaratan Pelatih 7. Materi Pelatihan 7.1 Memperbarui Materi Pelatihan 8.1 Akses terhadap Materi Pelatihan 8.2 Akses terhadap Lingkungan Pelatihan Apa yang disertakan dalam paket template Rencana Pelatihan Template yang termasuk dalam paket ini ada dalam format Microsoft Word dan Microsoft Excel. Anda bisa mendownload semua template secara online hanya dengan 9.99. Paket template mencakup dokumen-dokumen berikut: Template Rencana Pelatihan Templat (Warna) Template PELATIHAN TEMPAT PELATIHAN Pendahuluan Bagian ini harus mencakup deskripsi umum dari rencana pelatihan dan gambaran umum tentang rencana yang akan disertakan. Tidak banyak informasi rinci yang diperlukan dalam bagian ini karena rinciannya akan disertakan dalam bagian selanjutnya di seluruh dokumen. Bagian ini mungkin mencakup tujuan pelatihan dan tujuan yang ingin dicapai pelatihan ini. Rencana pelatihan ini, yang dikembangkan oleh Ace Consulting, dirancang untuk menjelaskan tujuan, persyaratan, strategi, dan metodologi yang akan digunakan saat memberikan Pelatihan Ace Agile. Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk melatih Ace Consulting Staff mengenai berbagai metodologi dan alat Manajemen Agile Project yang umum digunakan. Pelatihan ini akan memungkinkan Ace Consulting Staff untuk bekerja lebih dekat dengan klien mereka untuk mengenalkan metodologi Agile ke dalam praktik manajemen proyek mereka saat ini. Poin Kontak Bagian ini harus memberikan poin pengembangan, koordinasi, dan fasilitasi pelatihan kontak kontak. Poin-poin kontak juga dapat mencakup manajer departemen atau bagian dan penjadwal pelatihan yang sesuai. Poin kontak diperlukan sebagai referensi cepat untuk personil yang tepat untuk kontak mengenai pertanyaan tentang pelatihan, penjadwalan, atau persyaratan. Poin kontak untuk Latihan Ace Agile, serta penjadwalan pelatihan bagian, tercantum dalam tabel di bawah ini. Untuk pertanyaan tentang pengembangan pelatihan, koordinasi, atau fasilitasi, silakan hubungi titik kontak yang sesuai di bawah ini. Analisis Kebutuhan dan Keterampilan Bagian ini harus menjelaskan berbagai aspek pelatihan untuk mencakup hal-hal berikut: kebutuhan organisasi, pendekatan pengembangan pelatihan, target audiens, tujuan pembelajaran, dan keterampilan yang dibutuhkan untuk memenuhi tujuan pembelajaran. Bagian ini penting dalam membangun fondasi keseluruhan rencana pelatihan. Ini memberikan deskripsi tentang apa kebutuhan organisasi, bagaimana pelatihan dikembangkan, dan ketrampilan dan tujuan pembelajaran yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan ini. Ace Consulting telah mengidentifikasi kebutuhan kelompok konsultansi untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan lebih mengenal metode dan kerangka kerja Manajemen Proyek Agile. Karena klien kami telah menyatakan keinginan untuk pindah ke pengelolaan proyek melalui metodologi Agile, karyawan Ace Consulting harus diposisikan dengan lebih baik untuk membantu pelanggan mereka mencapai pendekatan ini. Departemen Pelatihan Konsultasi Ace telah bekerja untuk mengembangkan Program Pelatihan Agile untuk memenuhi kebutuhan ini. Untuk melakukan ini, kelompok pelatihan Ace Consultings telah mengikuti berbagai kursus pelatihan kereta api Agile, membeli bahan pelatihan Agile terbaru, dan telah menggunakan alat ini untuk mengembangkan program yang kuat untuk melatih karyawan Aces Consulting Group. Target audiens untuk pelatihan ini adalah kader Aces dari konsultan lapangan yang mendapat dukungan langsung kepada klien mereka. Karyawan ini berfungsi sebagai garis depan kekuatan untuk memungkinkan klien mereka mempertimbangkan dan menerapkan metodologi Agile ke dalam struktur manajemen proyek mereka. Keterampilan yang dibutuhkan untuk mengikuti pelatihan ini sesuai dengan Panduan Konsultasi Manajemen Konsultasi Ace. Panduan ini mendokumentasikan keterampilan yang dibutuhkan dari semua konsultan lapangan Ace. Tujuan pembelajaran untuk pelatihan ini adalah: Pemahaman yang baik tentang beberapa metodologi Agile yang umum digunakan Kemampuan untuk mengkomunikasikan metodologi tangkas kepada klien Kemampuan untuk membantu klien menerapkan alat Agile (scrum, Kanban) Persyaratan Lacak Penting bahwa setiap pelatihan yang diberikan dalam sebuah organisasi memberi nilai tambah dan Manfaatkan organisasi dengan mendukung tujuan dan sasaran strategisnya. Bagian ini harus menjelaskan bagaimana persyaratan pelatihan sesuai dengan tujuan pembelajaran dan bagaimana tujuan pembelajaran sesuai dengan strategi organisasi. Konsultasi Ace Program Pelatihan Agile diperlukan untuk menyediakan Aces Consulting Branch dengan alat yang dibutuhkan untuk mengenalkan dan menerapkan metodologi Agile di seluruh basis kliennya. Pemimpin eksekutif Aces telah menetapkan bahwa Agile Project Management merupakan faktor kunci dalam kemampuan perusahaan untuk tumbuh dan memberi nilai bagi pelanggannya. Program Pelatihan Agile akan melatih konsultan Aces dalam metodologi Agile yang umum digunakan. Ini juga akan menyediakan latihan praktis berbasis skenario untuk mengajarkan konsultan untuk mengkomunikasikan metodologi ini kepada klien. Akhirnya, pelatihan ini akan memberi para konsultan pengetahuan yang diperlukan untuk mengenalkan dan menerapkan alat Agile di antara basis kliennya. Tujuan pembelajaran ini secara langsung mendukung Ace Consultings strategi perusahaan untuk pindah ke bidang manajemen proyek yang berbeda dan memberikan lebih banyak pilihan dan nilai kepada kliennya. Metodologi Pelatihan Bagian perencanaan pelatihan ini harus digunakan untuk menjelaskan metode yang akan digunakan untuk melakukan pelatihan. Metodologi pelatihan harus melengkapi dan memperkuat kebutuhan, keterampilan, dan tujuan pembelajaran yang telah digariskan. Seiring dengan metode pelatihan, deskripsi dari berbagai media pelatihan harus disediakan di bagian ini untuk menyertakan buku teks atau buku, alat audio visual dan alat bantu, atau bahan referensi lainnya. Untuk mencapai tujuan pembelajaran Program Pelatihan Agile Ace Consulting, sebuah metodologi pelatihan menyeluruh dikembangkan untuk target dan keterampilan yang sesuai. Pelatihan akan terdiri dari tiga (3) blok instruksi hari dan akan mencakup berbagai materi pelatihan dan skenario. Pada akhir pelatihan, sebuah tes akan diberikan untuk memastikan penguasaan konsep dan tujuan pembelajaran Agile. Materi pelatihan akan mencakup presentasi slide 65 slide, handout pada berbagai alat Agile, 5 skenario yang dirancang untuk memungkinkan siswa menerapkan berbagai konsep Agile, dan tes akhir yang akan diambil oleh semua siswa. Instruktur akan mengajarkan kerangka dan konsep Agile dari presentasi slide. Pada berbagai interval selama pelatihan, instruktur akan mempresentasikan skenario kepada siswa yang akan masuk ke dalam kelompok untuk menyelesaikan dan menjelaskan solusi skenario mereka. Akan ada banyak kesempatan yang dibangun di kelas untuk pertanyaan dan jawaban juga. Selebaran tambahan akan diberikan kepada semua siswa yang mencakup alat yang digunakan dalam Manajemen Proyek Agile. Handout ini akan dibahas dalam pelatihan dan siswa diharapkan untuk mempelajari dan menguasai konsep yang termasuk dalam handout sebelum ujian akhir kursus. Ujian akan diberikan pada akhir hari terakhir pelatihan. Ujian akan terdiri dari tiga puluh (30) pertanyaan. Untuk lulus seorang siswa harus menjawab setidaknya dua puluh empat (24) pertanyaan dengan benar. Nilai kelulusan akan mendapatkan sertifikasi bagi siswa. Lingkungan Pelatihan Bagian pelatihan ini harus menjelaskan di mana pelatihan akan berlangsung. Deskripsi ini dapat mencakup kapasitas tempat duduk, peralatan audiovisual yang tersedia, tugas dan tanggung jawab untuk memesan ruang di mana pelatihan akan diadakan, dan persyaratan siswa terkait. Bagian ini juga harus mencakup daftar kendala dan keterbatasan untuk lingkungan pelatihan. Pelatihan akan dilakukan di Ace Consulting Executive Conference Room (ECR). ECR memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 15 siswa. ECR dilengkapi dengan workstation desktop dengan konektivitas ke proyektor overhead. ECR juga memiliki beberapa papan putih dan flip chart yang diperlukan untuk berbagai alat bantu visual yang diperlukan untuk acara pelatihan ini. ECR juga dilengkapi dengan teleconference dan kemampuan telekonferensi video jika diperlukan. Tidak ada makanan atau minuman yang diizinkan di ECR sehingga banyak istirahat akan diberikan kepada siswa selama pelatihan serta istirahat makan siang yang memadai pada setiap hari pelatihan. Meskipun ada jaringan area lokal (LAN) yang tersedia di ECR, siswa tidak akan diizinkan membawa komputer laptop mereka karena hal ini akan mengganggu pelatihan. Siswa juga berkecil hati untuk menjawab email dan panggilan telepon di blackberry atau perangkat mobile mereka saat pelatihan sedang dilakukan. Siswa akan memiliki waktu yang cukup selama istirahat untuk memeriksa email dan melakukan panggilan telepon selama tiga hari pelatihan. Referensi Pelatihan Sebagian besar pelatihan mencakup berbagai bahan referensi bagi siswa untuk diterima dan dipelajari. Bagian ini harus mencantumkan dan menjelaskan bahan referensi ini serta memberikan formulir atau nomor dokumen, nomor versi, format, dan lokasi tempat dokumen disimpan dan tersedia untuk siswa. Ada beberapa referensi yang akan digunakan selama tiga hari pelatihan Agile. Semua materi ini akan diberikan kepada siswa pada hari pertama pelatihan, materi ini juga akan tersedia jika siswa kehilangan atau salah menafsirkan salah satu item. Tabel di bawah ini menyediakan daftar bahan referensi, dokumen dan nomor versi, format, dan lokasi dimana bahan akan tersedia. Pengujian dan Evaluasi Folder Agile Bersama Pelatihan Banyak kegiatan pelatihan memiliki beberapa metode untuk menguji atau mengevaluasi kinerja siswa dan kemampuan siswa untuk memahami berbagai konsep. Bagian ini harus menjelaskan secara rinci persyaratan pengujian dan evaluasi pengujian yang diharapkan dari semua siswa yang dilatih. Ini termasuk skor dan nilai yang dibutuhkan, materi pelajaran yang sedang diuji, atau metode dan kriteria evaluasi lainnya. Pada akhir tiga hari Program Pelatihan Agile, semua siswa akan diberi tiga puluh (30) pertanyaan untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam menguasai berbagai konsep Agile. Semua siswa harus mencapai skor baku paling sedikit dua puluh empat (24) jawaban yang benar. Tes akan terdiri dari pertanyaan-pertanyaan mengenai hal-hal berikut ini: Konsep dan Teori Agile Umum Pengetahuan tentang Teori dan Praktik Teori Kanban Pengetahuan tentang Teori dan Praktik Scrum Pengetahuan tentang Teori dan Praktik Pemrograman Ekstrim Penerapan Metodologi Agile Setelah mencapai hasil tes yang lulus, siswa akan menerima sertifikasi Sebagai Ace Consulting Agile Project Management Practitioner. Jika seorang siswa gagal mencapai hasil yang lewat, sertifikasi tidak akan diberikan dan siswa akan berkesempatan untuk mengikuti pelatihan lagi dengan tes ulang berikutnya sesuai keputusan manajer mereka. Jadwal Pelatihan Semua acara pelatihan harus memiliki jadwal formal yang ditetapkan. Ini memberi siswa, fasilitator, dan manajemen dengan kesadaran akan jalannya pengajaran. Jadwal harus direncanakan secara formal dan mencakup semua blok instruksi serta rencana istirahat. Bagian ini harus menyediakan tata letak rinci dari jadwal pelatihan. Program Pelatihan Agile Ace Agile akan berlangsung selama tiga (3) hari sesuai dengan jadwal latihan berikut ini: Rencana Pelatihan Template Setiap pelatih membutuhkan titik awal saat mempersiapkan pelatihan yang akan dia sampaikan. Dan memiliki titik awal yang tepat, dalam bentuk rencana pelatihan yang hebat, dapat membuat perbedaan besar dalam pengalaman pelatih secara keseluruhan dan pada akhirnya pengalaman para peserta pelatihan. Untuk membantu Anda mempersiapkan pelatihan yang mengagumkan, kami memberikan beberapa template rencana pelatihan yang dapat Anda gunakan dalam pelatihan Anda. Mereka bebas untuk menggunakan dan harus membantu Anda merancang dan menyiapkan rencana pelatihan yang hebat. Cukup klik gambar dan kemudian template rencana pelatihan akan diunduh di komputer Anda. Rencana Pelatihan Template no. 1 (.doc, 89 KB) Rencana Pelatihan Template no. 2 (.doc, 82 KB) Rencana Pelatihan Template no. 3 (.doc, 108 KB) Dapatkan Kit Pelatih GRATIS Anda

No comments:

Post a Comment