Monday 28 August 2017

New york forex close charts


New York Daily Close Charts Hari ini saya ingin membahas topik penting yang telah banyak dibahas, namun sangat disalahpahami. Telah ada mitos yang disebarkan ini, NY Daily Close Charts adalah grafik kerangka waktu terbaik untuk trading. Teorinya mereka menawarkan forex yang sesungguhnya 5 hari seminggu, bukan 6 lilin dari lilin 00.00 GMT terbuka, atau Open Eropa (GMT 3). The 8216theory8217 di balik ini adalah lilin 6 ekstra yang mengeluarkan aksi harga, dan sistem itu tidak berjalan dengan baik saat menggunakan grafik mingguan 6 hari sebagai lawan dari grafik 5 hari. Tapi siapa pun pernah mendukung ini dengan statistik Siapa pun menawarkan sedikit bukti bahwa sebuah pin bar. Atau di dalam bar, atau strategi tindakan harga akan tampil lebih buruk di bawah grafik mingguan 6 hari yang bertentangan dengan grafik mingguan 5 hari. Saya baru saja menjalankan statistik pada salah satu sistem tindakan harga saya yang disebut sBar, yang tidak dibangun untuk waktu tertentu. Bingkai 8211 hanya pola tindakan harga yang saya perhatikan yang sering menyebabkan setup perdagangan yang sangat baik. Hal ini didasarkan pada arus order yang mendasari tindakan harga yang biasanya menunjukkan kemungkinan adanya trend break. Untuk tahun 2013 8211, kami menjalankan statistiknya lagi sebagai tahun baru, dan hasilnya menarik saat Anda membandingkan lilin Inggris GMT 00.00 setiap hari dengan NY Daily Candle Close (jam 5 sore waktu EST). Berikut adalah statistik di bawah FXCM UK 6 Daily Candle Close 00.00 GMT Time -9 Pasangan yang melakukan cut for min. Kinerja profitabilitas - Arross 4 Frames Waktu (Harian, 4hr, 1hr, 30m) -22 Kemungkinan Menguntungkan (yaitu kemungkinan satu kemungkinan AUDJPY 1, 1jam kemungkinan 30 m 1) - Avg. Hit Rate Across All PairsTime Frames 60.8 NY Daily Candle Close 5pm EST time -11 Pasangan yang membuat potongan min. Profitabilitas kinerja - Semua 4 Frames Waktu (Harian, 4 jam, 1 jam, 30m) -24 Kemungkinan Menguntungkan - Avg. Hit Rate Di Semua Pasangan Frase Waktu 56.28 Sekarang melihat statistik di atas, kita dapat melihat bahwa meskipun NY Daily Close memang memiliki 2 pasang lagi yang membuat cut, dan 2 kemungkinan lebih menguntungkan (9 perbedaan), sistem yang sebenarnya ada di semua pasangan Tingkat hit yang lebih rendah lebih dari 4,5. Jika LCD NY Daily Candle Close Charts jauh lebih bagus, Anda akan lebih baik dalam hit rate pasti 8211 tapi mereka tidak melakukannya. Tes di sistem lain menunjukkan profitabilitas yang sama persis apakah Anda menukar NY Daily Close atau sebaliknya. FXCM UK GMT Tutup. Bagaimana ini bisa terjadi jika Diagram Tutup Harian NY sangat unggul Statistik saja harus menelurkan beberapa pertanyaan di benak Anda, seperti 1) Jika CHTN NY Close tidak lebih unggul, apa artinya ini bagi saya dan sistem saya 2) Haruskah Kita masih memperdagangkannya, atau haruskah kita beralih ke UK GMT Charts 3) Jika kita meminta data di balik sistem yang dipromosikan karena hanya berlaku efektif di NY Daily Close Charts Ini hanyalah beberapa pertanyaan alami yang harus Anda tanyakan kapan Seseorang mempromosikan NY Daily Close Chart sebagai satu-satunya charting efektif untuk aksi harga perdagangan 8211 karena data dan statistik sama sekali tidak mendukung hal ini. Satu hal terakhir yang ingin saya sebutkan di sini 8211 adalah bahwa sebagian besar pilihan di luar sana yang disarankan adalah untuk Pepperstone atau Axi Trader (keduanya menggunakan MetaTrader 4). Meskipun MT4 memiliki beberapa kegunaan jika Anda menggunakan sistem berbasis algo, pelaksanaannya pada jangka pendek, atau pesanan pasar cukup rendah. Dalam artikel lanjutan, saya akan membahas opsi platform lain yang menurut saya lebih unggul dari MT4 dalam hal eksekusi, pencatatan, dan kemudahan penggunaan. Ingin lebih Anggota pribadi saya mendapatkan semua ide perdagangan saya komentar pasar sampai 3x per minggu. Klik disini untuk menjadi member. Halo Chris, artikel bagus Ini adalah salah satu masalah yang ada di belakang pikiran dan hanya berputar-putar. Saya telah menyia-nyiakan banyak waktu untuk ini dan akhirnya menyerah begitu saja dan tinggal bersama tangga tengah Midnight NY saya dari OANDA yang telah saya alami dengan hebat dan pengalaman hebat. Saya menantikan info di platform alternatif. Aku benar-benar melihat ke dalam platform independen yang disebut MotiveWave yang bisa digunakan di banyak broker dan memiliki banyak barang bagus dan grafik bagus. Masih punya informasi tentang itu. Ini adalah hal yang baik untuk berguling-guling di belakang pikiran saya berharap Anda dan Anda baik dan Anda memiliki minggu yang makmur dan akhir pekan yang hebat berbaris Harapan terbaik, Stan saya akan tertarik dengan artikel Anda di charting8230 .. grafik Anda memiliki di situs ini terlihat seperti bagan trek fx yang ive telah mempertimbangkan untuk menggunakan bukan mt4 yang saya temukan sedikit clunky82308230however, ive baru mengetahui bahwa layanan chart fx trek ditutup pada tanggal 30 Juni, saya kira karena sebagian besar broker forex menyediakan Free charting dan fx trek tidak mahal8230 .. Ya, saya agak sedih mendengar tentang penutupan FXTrek. Saya telah menggunakannya sejak tahun 2004 dan mengenal mereka di dalam dan di luar. Sulit membayangkan menggunakan seperangkat grafik lain, tapi seseorang harus berubah dengan apa yang ada di depannya. Dan ya, karena kebanyakan charting gratis sekarang, kecuali layanan charting menawarkan sesuatu yang sangat spesial atau unik, akan sulit bersaing, seperti pada model ini. Salam, Chris Capre hi lagi chris8230..i sudah siap untuk pergi dengan perjalanan fx jadi saya memusnahkan mereka menutup pintu mereka8230..mencari artikel Anda di platform yang menurut Anda lebih baik daripada mt4 karena saya ingin melepaskan diri dari penggunaan It82308230 Saya selalu berpikir tidak cukup perhatian telah diberikan pada perangkat lunak charting, saya akan mencari lebih banyak artikel Anda di masa depan. Terima kasih, Mike. Saya senang Anda menemukan artikel ini bermanfaat. Salam, Chris Capre Ini adalah topik yang sangat menarik yang baru saja saya analisa. Sepertinya bagi saya, harga itu akan masuk ke arah harga yang akan pergi. Jika ada sinyal harian di harian harian NY atau daily chart Eropa, itu akan memiliki peluang keberhasilan yang baik. Namun, saya yakin saya tidak mengerti keabsahan studi statistik Anda, karena kerangka waktu 1 jam dan kurang akan sama terlepas dari bagan mana yang Anda lihat. Studi statistik yang lebih pasti hanya akan membandingkan kerangka waktu harian dan 4 jam saja, karena ini sebenarnya berbeda antara penutupan NY dan Eropa. Termasuk kerangka waktu yang sama di kedua grafik sepertinya akan menutupi perbedaan nyata antara 2. Ya, ada baiknya kita membahasnya tentang apa yang akan dilakukannya. Namun, komentar Anda pada grafik 1 jam tidak sepenuhnya akurat. Mengapa Karena setiap broker di pasar terbuka melakukan sesuatu yang berbeda dengan aksi harga satu jam mereka. Hampir semua broker buka pukul 5.15 EST, 17.30 EST, atau beberapa jam buka untuk memulai minggu ini. Namun, bagaimana mereka menggunakan jam parsial itu dan meletakkannya di bagan berbeda. Beberapa menambahkannya ke jam terakhir aksi harga pada hari jumat. Beberapa pada hari Senin, beberapa di jam 5:00 pada hari Minggu, sementara yang lainnya pukul 6 sore, jadi karena ini, semua data 1 jam akan sedikit berbeda, dan karenanya bukan perbandingan yang sempurna. Tapi kami berhasil menjalankannya pada grafik 4 jam dan harian 8211 sama seperti ada perbedaan karena waktu mulai 4 jam, tapi tidak ada sisi yang nyata di dekat garis dekat NY. Sama dengan yang sehari-hari, jadi kami sudah membahas hal ini yang bisa anda temukan di artikel tindak lanjut ini. Tapi pertanyaan bagus memang. Salam, Chris Capre Saya menghargai klarifikasi tambahan Anda, saya tidak menyadarinya. Ketika saya membandingkan grafik per jam, NYEropa, saya tidak melihat perbedaan yang signifikan, mungkin seperti yang Anda sebutkan tergantung pada broker. Dan kupikir pada akhirnya kita sepakat, karena kupikir ada keuntungannya, satu bagan di atas yang lain (yaitu NY ayat-ayat Eropa). Pada kesimpulan, kedua grafik NY dan Eropa bisa memberi sinyal layak dipertimbangkan. Tapi saya siap untuk dipertimbangkan, jika ada alasan mengapa seseorang benar-benar lebih baik daripada yang lain, tanyakan saja, karena keduanya sama-sama memberi sinyal bagus. Bahkan ketika seseorang memberikan sinyal yang jelas yang tidak terlihat di sisi lain, harga biasanya nampaknya mengikuti sinyal mana saja yang menunjukkannya. Aku akan terus memantau keduanya. Dan saya memiliki awal yang baik hari ini, dengan NY menunjukkan pin bullish yang benar-benar bagus untuk USDJPY. Sementara per jam menunjukkan potensi untuk menarik jarak menengah, kita akan melihat apakah pada akhirnya, ia menghormati sinyal NY dan kemajuan8230 Dan akhirnya, saya pikir akan lebih mudah bagi semua pedagang, jika semua orang mengikuti grafik yang sama, kita tidak memiliki sinyal yang salah. Tapi saya kira itu akan membuatnya terlalu mudah bagi kami Terima kasih atas pemikiran dan wawasan Anda8230 Meskipun menurut saya berguna di satu sisi bahwa para pedagang mengikuti satu bagan, intinya adalah kita memiliki beragam kelompok pedagang yang memiliki beragam jenisnya. Alasan untuk trading, dan mereka mungkin melihatnya secara berbeda maka kita. Jadi, saya pikir kita harus merangkulnya, alih-alih memaksa orang untuk menggunakan satu tutupan sehari-hari. Jadi pilihannya adalah untuk menyesuaikan dan memahami perbedaannya. Namun, kinerja antar sistem dapat bervariasi berdasarkan waktu server. Beberapa sistem dan pasang tidak tampil pada satu waktu server, sementara menguntungkan pada sisi server yang lain. Perubahan ini per pasangan yang masuk akal saat Anda mempertimbangkan bagaimana likuiditas bekerja untuk pasangan yang berbeda. Anyways, diskusi yang bagus memang. Kind Regards, Chris Capre Sebagai pemula total di FX, I8217m membaca banyak informasi berharga di situs web Anda beberapa minggu terakhir. Perdagangan pada grafik harian paling sesuai dengan gaya hidup pribadi saya. Tapi saya tinggal di Belgia (GMT1) dan tetap tinggal sampai NY Close, karena sudah terlambat bagi saya (pukul 11 ​​malam waktu setempat). Apakah strategi Anda bekerja juga untuk London Close. Saya pikir London Close berbeda dengan Inggris GMT 00:00 yang Anda sebutkan di atas (perbaiki saya jika saya salah). Apakah FXCM mendukung London Close Charts, yang tersedia sekitar pukul 20:00 waktu setempat. Mungkin pertanyaan saya sedikit bodoh, tapi saya pasti tahu pasti trading bisa masuk dalam kehidupan pribadi saya sebelum mempelajarinya secara mendalam (dengan PAC). Pertanyaan Anda benar-benar sah dan bagus untuk ditanyakan. Sebagian besar pialang bekerja dengan mengikuti openclose kali untuk grafik harian 1) NY 5:00 EST Tutup 2) 00.00 GMT Tutup 3) GMT 2 atau tutup Eropa Ada penutupan London 8216session8217, tapi saya tidak tahu grafik harian yang tutup pada sesi London . Strategi kami bekerja pada server mana pun di atas sehingga tidak menjadi masalah. Tapi mungkin terbuka Eropa bisa bekerja untuk Anda Mudah-mudahan saya telah menjawab pertanyaan Anda dan memberi Anda beberapa kejelasan dan pilihan. Untuk pertanyaan lebih lanjut, saya merasa bebas untuk mengirim email melalui Contact Page Kind Regards, Chris Capre Terima kasih atas wawasannya. Sampai sekarang, saya dituntun untuk berpikir bahwa lilin 5 pm lebih unggul. Tapi untuk perdagangan pedagang A. S. pada grafik harian, lilin 5pm akan tetap lebih nyaman jika setup perdagangan berbasis pada candle closes. Banyak orang disesatkan untuk percaya bahwa lilin pada jam 5 sore adalah 8216superior8217 yang secara statistik tidak. RE: US Trader on Daily Candle Closing Ini adalah poin bagus dan memiliki beberapa kelebihan. Namun setup tidak harus didasarkan pada lilin murni menutup dengan cara apapun. Tingkat, konteks, perdagangan dari dukungan dinamis, breakouts, dll adalah semua strategi yang layak menggunakan kerangka waktu harian. Salah satunya tidak terbatas pada penutupan harian saja, yaitu bandwidth sempit dan lensa kecil untuk melihat aksi jual harga. Salam, Chris Capre Copy hak cipta 2007 - 2017 2ndSkiesForex. Seluruh hak cipta. Ketentuan Layanan Kebijakan Privasi NO FINANCIAL ADVICE - Informasi tentang 2ndSkiesForex, dan korespondensi dari 2ndSkiesForex atau kontraktor dan jika karyawan situs disediakan untuk tujuan pendidikan dan informasi saja, tanpa jaminan tersurat maupun tersirat apapun, termasuk jaminan akurasi, kelengkapan, atau Kebugaran untuk tujuan tertentu. Informasi yang terkandung di dalam atau disediakan dari atau melalui situs ini tidak dimaksudkan dan bukan merupakan saran keuangan, saran investasi, nasihat perdagangan atau saran lainnya. Informasi di situs ini dan disediakan dari atau melalui situs ini bersifat umum dan tidak spesifik bagi Anda pengguna atau orang lain. ANDA TIDAK HARUS MEMBUAT KEPUTUSAN, KEUANGAN, INVESTASI, PERDAGANGAN ATAU LAINNYA, BERDASARKAN INFORMASI APA PUN YANG TERJADI PADA SITUS INI TANPA MENGETAHUI AKIBAT PERMINTAAN INDEPENDEN DAN KONSULTASI DENGAN PEMENANG KEUANGAN YANG PROFESIONAL ATAU PEMENANG KEUANGAN KOMPETEN. Anda mengerti bahwa Anda menggunakan semua dan semua informasi yang tersedia di atau melalui situs ini DI RESIKO ANDA SENDIRI. PERNYATAAN RISIKO - Perdagangan mata uang asing, saham, futures, komoditas, indeks berjangka atau surat berharga lainnya memiliki potensi imbalan, dan juga memiliki potensi risiko. Trading mungkin tidak cocok untuk semua pengguna situs ini. Siapa pun yang ingin berinvestasi harus mencari saran keuangan atau profesional independennya sendiri. Mengapa New York Mencakup Grafik Penting bagi Trader Forex Ada ratusan cara berbeda untuk menukar pasar Forex. Anda bisa menukar grafik harian, grafik 1 menit atau apapun di antaranya. Anda bisa menggunakan indikator mewah atau melakukan aksi harga sederhana dengan menggunakan level support dan resistance utama. Daftar terus berlanjut, namun ada satu variabel yang bisa menguntungkan Anda terlepas dari bagaimana Anda memilih untuk menukar pasar8230 Menggunakan grafik tutup New York. Ini bisa berarti perbedaan antara melihat setup tindakan harga yang menguntungkan versus struktur harga yang tidak memiliki signifikansi yang nyata. Ini juga akan membuat hidup Anda lebih mudah saat menarik tingkat dukungan dan resistensi utama. Pada akhir artikel ini Anda akan memiliki pemahaman yang solid tentang bagaimana sebuah grafik di dekat York United chart8221 dan mengapa hal itu sangat penting. Saya juga akan berbagi dengan Anda beberapa broker Forex yang menawarkan jenis grafik ini. Mari8217s memulai Apa itu New York Close Chart, Pokoknya Percaya atau tidak, kebanyakan broker Forex tidak menawarkan grafik yang sesuai untuk diperdagangkan. Jika Anda serius menjadikannya sebagai trader Forex. Memahami apa yang akan saya bagikan kepada Anda sangat penting. Ada dua jenis grafik utama, atau umpan yang tersedia di pasar Forex. Yang pertama adalah GMT dekat. Ini adalah jenis grafik yang paling umum dan tersedia di hampir semua broker Forex utama yang ada. Yang kedua, jenis grafik yang kurang umum adalah penutupan New York. Seperti yang bisa Anda ketahui dari namanya, grafik ini menggunakan penutup New York (5pm EST). Meskipun ini adalah bagan pilihan bagi trader profesional, faktanya adalah bahwa tidak setiap broker Forex menawarkannya. Hal ini menjadikannya pertanyaan penting yang perlu ditanyakan saat melakukan penelitian tentang broker mana yang akan dituju. Apakah Ini Benar-benar Penting Hal pertama, jika Anda berdagang dari penutupan GMT yang lebih umum, itu tidak berarti Anda tidak dapat berhasil sebagai pedagang Forex. Saya sama sekali tidak menyindir bahwa Anda tidak bisa menjadi trader Forex yang sukses jika Anda melakukan perdagangan dari grafik yang tutup pada tengah malam. Apa yang saya katakan adalah bahwa penutupan New York akan memberi Anda bagan bersih untuk diperdagangkan, sehingga memudahkan untuk mengidentifikasi tingkat kunci dan pengaturan tindakan harga yang valid. Saya tahu karena saya menghabiskan beberapa tahun pertama trading Forex dari grafik yang menggunakan GMT dekat. Begitu saya beralih ke New York, saya merasa lebih mudah untuk mengidentifikasi pola teknis yang sedang berlangsung. Jika Anda berhenti dan memikirkannya, dengan menggunakan bagan yang tutup pada saat bersamaan, pasar terbuka masuk akal 8230 Seperti yang Anda ketahui, pasar Forex buka minggu ini pada pukul 5 sore EST dan tutup pada jam 5 sore EST. Oleh karena itu masuk akal untuk memiliki bagan di mana setiap sesi ditutup pada waktu yang bersamaan. Ini memberi Anda waktu lima, 24 jam untuk dikerjakan. Alternatif (GMT close charts) akan memberi Anda apa yang biasa disebut sebagai bar Minggu. Ini adalah lilin yang terbentuk dalam waktu singkat setiap hari Minggu, dan karena pasarnya tidak terlalu aktif selama ini, Anda mendapatkan lilin yang sangat kecil yang mengacaukan grafik Anda. Perbandingan di bawah ini menggambarkan hal ini. Perhatikan bagaimana tabel GMT dekat di sebelah kiri memiliki bar minggu, yang merupakan sesi yang terjadi antara pukul 17:00 EST dan buka GMT. Sebaliknya, tabel penutupan New York di sebelah kanan memiliki lima sesi perdagangan yang sama setiap minggu, sehingga lebih mudah untuk membaca tindakan harga mentah. Tanyakan pada trader Forex profesional dan mereka akan memberi tahu Anda bahwa memiliki lima sesi yang sama setiap minggu adalah bagian penting untuk dapat membaca tindakan harga yang terbentang. Tentu keputusan terakhir adalah milik Anda, namun setelah diperdagangkan dari GMT close chart selama bertahun-tahun sebelum beralih, saya dapat memberitahu Anda bahwa tidak mungkin saya kembali. Kata Akhir Jika Anda ingin menjadi trader Forex yang konsisten menguntungkan, penting bagi Anda untuk membangun fondasi yang kuat. Langkah pertama dalam membangun fondasi itu adalah dengan menggunakan grafik sederhana dan bersih. Memiliki lima sesi yang sama untuk diperdagangkan dari akan memberi Anda hal itu. Cara termudah untuk mengetahui jenis grafik yang Anda miliki adalah dengan melihat di mana setiap sesi ditutup. Jika ditutup pada suatu waktu selain pukul 5 sore EST, Anda tidak menggunakan grafik tutup New York dan mungkin perlu menghubungi broker Anda. Broker Forex Yang Menawarkan New York Close Charts Berikut adalah beberapa broker Forex yang menawarkan grafik dekat New York. Tentu ini bukan daftar lengkap dan kelayakan Anda akan bergantung pada tempat tinggal Anda, tapi ini akan membantu Anda memulai. Apakah saya Miss Apakah saya merindukan pialang dalam daftar di atas Jika Anda mengetahui broker Forex yang menawarkan grafik tutup New York dan tidak tercantum di atas, beri tahu saya di bagian komentar di bawah ini. Buklet: New York Close Forex Charts Yang Broker telah menutup New York di tangga lagu mereka, yaitu grafik tanpa hari Minggu, grafik 5 hari dan GMT UTC -5 jam. Apakah ada daftar di mana saja. FXCM-AS memenuhi kebutuhan Anda. (Saya tidak tahu apa-apa tentang FXCM-Australia.) Mengenai sebuah daftar, saya tidak menyadarinya. Ini adalah bagan FXCM-AS yang telah saya ditandai untuk menunjukkan transisi Jumat-ke-Senin. Jika pivot harian ditambahkan ke tabel ini, dengan menggunakan indikator pivot built-in FXCMs, pivot baru akan dihitung dan diplot dimulai pada garis vertikal hijau pada grafik (yaitu pukul 05:00 waktu New York, setiap hari). Jam 5 sore New York pada grafik FXCM, mempengaruhi kerangka waktu selain kerangka waktu Harian. Misalnya, lilin di bagan 4 jam buka pada pukul 17.00, 21.00, 01.00, dan seterusnya sesuai dengan jam 5 sore sampai 5 sore. FXCM menutup platform dan grafik mereka sekitar pukul 16:00 dan 17:00, waktu New York, pada hari Jumat. Jadi, pada grafik kerangka waktu yang lebih rendah, lilin terakhir dalam seminggu mungkin tidak sampai jam 5 sore. Pada grafik 15 menit di bawah, lilin terakhir pada hari Jumat 311 adalah lilin 4: 00-4: 15pm. Last edited by Clint 03-15-2011 at 07:03 AM. FX-Men Members Anggota Anggota Join Date Feb 2009 Location Great North Woods Posts 1.084 FXpro memenuhi daftar yang saya kira Oanda MT4 tidak. Grafik harian IB tutup 2 jam kemudian, lalu apa yang Anda minta, tapi 2 jam paling lambat sepanjang hari sehingga dalam praktiknya bagannya sangat mirip. Bergabung Tanggal Sep 2009 Lokasi Australia Posting 277 Baru saja melihat oanda MT4. Ya mungkin tidak Waktunya diatur ke GMT-5 tapi bukan grafiknya. Bagaimana cara kerjanya Join Date Sep 2009 Lokasi Australia Posting 277 Terima kasih Clint dan Shr1k atas komentar anda. Berikut adalah beberapa lagi yang dapat ditambahkan ke dalam daftar: Go Markets Alpari UK FX Solutions Australia (Solusi FX AS mungkin) Oanda fxtrade didasarkan pada waktu New York FX-Men Membership Anggota Join Date Mar 2007 Lokasi Johannesburg, Afrika Selatan. Posting 4,618 Saya harus mengatakan bahwa saya terkesan, saya tidak tahu bahwa FXDD tidak memberi Anda bar Minggu (sampai saya melihat pagi ini). Cukup benar. (Saya belum melihat broker lain dalam daftar). Tentu saja (dan hanya untuk menjadi jelas di sini): Im asumsi sedang berbicara tentang New York PERBANKAN dekat dan bukan New York TIME (New York tengah malam itu). Jika yang Baru Anda PERBANKAN dekat maka Deltastock juga merupakan pilihan bagi Anda tapi hal yang sama berlaku seperti yang ditekan Shr1k dengan IB yaitu sekarang, karena Eropa mengamati DST, Deltastocks setiap hari ditutup 1 jam kemudian daripada penutupan New BANK Anda (dan Saat tidak mengamati DST maka dua jam kemudian). Mereka mengatakan bahwa untuk FOREX: penutupan PERBANKAN New York adalah kapan menghitung pivot misalnya. Orang lain akan bersumpah dengan grafik yang dekat tepat pada tengah malam GMT (IBFX misalnya). Tidak yakin dengan yang satu ini meski harus mengakui bahwa saya condong ke arah penggunaan New York BANKING close seperti tengah malam tengah malam. Hal di atas dikatakan meskipun: yang diambil saya TAHUN untuk memahami sedikit argumen yang saya miliki dengan rhodytrader TAHUN yang lalu. LOL. Mengenai pivots: AKU DIGUNAKAN untuk berpikir bahwa itu membuat perbedaan tetapi jika Anda benar-benar memikirkannya, itu sama sekali tidak membuat perbedaan. Semua harga bar bergerak relatif terhadap satu sama lain tidak. Jadi hanya karena saya mungkin trading (sebagai contoh) pada chart harian beberapa jam di belakang New York waktu: harga MY masih akan mematuhi pivot MY yang ditarik jika itu masuk akal (saya telah memeriksa ini lebih dari sekali tapi perhatikan yang tidak saya gunakan Pivot sama sekali). Bagi saya masalah datang lebih banyak dengan trading candlestick atau grafik pola trading dan indikatornya kok. Saya masih memiliki akses ke akun live saya di tempat sampah scam pertama saya di bawah pialang toko ember batu dan grafik harian mereka hampir meledak di New York TIME pada tengah malam New York. Kadang-kadang untuk bersenang-senang login di sana untuk memeriksa harga futures dan karena perbedaan waktu yang sangat besar, pola grafik atau candlestick atau pembacaan indikator akan sangat berbeda dengan apa yang saya lihat di tangga lagu saya (dan mereka menghasilkan bar hari Minggu yang tidak berguna bagi siapa pun ). Jadi yeh: itulah sebabnya saya memperdagangkan sistem perdagangan yang memberi perdagangan sebuah ketebalan yang luar biasa lebar. LOL. Terakhir diedit oleh dpaterso 04-18-2011 at 05:01.

No comments:

Post a Comment