Sunday 13 August 2017

Pilihan traderji nifty


Selamat Datang di NiftyOptionsTrader Tempat yang membantu pedagang Pilihan di Pasar India, terutama opsi Indeks NIFTY, untuk mempelajari lebih lanjut tentang opsi dan mendapatkan lebih banyak dari perdagangan mereka. Mengapa blog ini Selain berdagang, saya bergairah membantu orang lain. Inilah cara saya untuk memberikan kembali kepada masyarakat apa yang telah saya dapatkan darinya. Saya aktif menulis di forum perdagangan traderji dengan id AW10. Silahkan periksa thread saya disana (strategi trading options beresiko rendah dan Trading NR7 Setup). Tujuan dari blog ini adalah untuk membantu pedagang opsi dalam meningkatkan hasil trading mereka. Melalui blog ini, saya mencoba untuk berbagi pengalaman, pengetahuan dan keterampilan dengan para pedagang dan membantu mereka dalam perjalanan menuju kesuksesan perdagangan. Saya dapat menghubungkan dengan sangat baik dengan kesulitan yang dihadapi trader manapun dalam perjalanan ini karena saya telah melalui semua itu. Ini adalah perjalanan yang sulit namun dengan bantuan tepat pada saat yang tepat, hal itu dapat disilangkan dengan mudah. Tapi, penghargaan itu pasti sepadan dengan rasa sakitnya. Saya adalah Trader Anup. Im pedagang aktif dan membuat konsisten penghasilan dari perdagangan. Saya berdagang di pasar AS dan India. Saya terutama menggunakan instrumen berikut untuk opsi SPY perdagangan saya ETF di SampP500 SampP500 futures (E-Mini) yaitu kontrak ES USO ETF untuk perdagangan Minyak IAU-ETF untuk menukar ETX ETF emas dengan perdagangan Silver NIFTY Futures Index Berjangka untuk perdagangan pasar India NIFTY Options Index Pilihan untuk perdagangan pasar India Pengalaman Trading Saya Saya telah berada di pasar saham sejak 1997 sebagai pasif, jangka panjang, buy and hold, investor. Setelah sekitar 9 tahun sebagai investor pasif dan telah mengalami kecelakaan dot com dan juga mengalami pentalan, saya menyadari bahwa untuk benar-benar menghasilkan uang di pasar, EXITs kami jauh lebih penting. Dan jika seseorang tidak memiliki strategi untuk membukukan laba atau rugi, maka keuntungan bersih dalam jangka panjang sangat berfluktuasi. Jadi, sejak tahun 2006, saya sudah mulai trading aktif. Saya telah membaca banyak buku tentang analisis teknis dan lebih banyak lagi yang saya baca tentang topik ini, semakin saya tertarik dengan hal ini. Bahkan setelah meningkatkan pengetahuan, hasil trading saya tidak banyak membaik. Sebaliknya, saya jauh lebih bingung sekarang karena ketika beberapa indikator memberi sinyal beli, indikator lain memberi sinyal yang kontradiktif. Foundation of My Trading (Pengetahuan) Pada saat saya menemukan pedagang profesional dan mengikuti program mentoring mereka untuk mengembangkan psikologi trading, mengembangkan rencana trading dan mengembangkan sistem perdagangan yang sesuai dengan kepribadian saya. Saya juga dilatih dalam Options Trading. Saya juga telah berinvestasi dalam mendapatkan pendidikan profesional daytrading E-Mini dari trader Jim (eminimaster). Tapi perubahan nyata dalam hasil trading saya mulai berjalan setelah saya mengikuti kursus tentang Trading Psychology dengan memimpin trader performa trading Steve Ward. Belajar dan bimbingan dari mereka telah menempatkan trading saya di jalur yang berbeda sekarang. Untuk memperkuat dasar analisis teknis saya, saya memutuskan untuk melakukan sertifikasi dalam hal ini. Saat ini saya adalah anggota Society of Technical Analysis (STA), Inggris (situs web mereka sta-uk. org) dan juga memegang ijazah Diploma mereka sejak April-2008. Keterampilan Trading Saat memulai perjalanan untuk menjadi Professional-Trader, saya sangat dipengaruhi oleh konsep dan pendekatan yang diberikan oleh pelatih profesional terkemuka untuk pedagang dan Investor Van K Tharp. Saya telah mengembangkan metodologi trading dengan mengambil potongan dari metode Vans dan apa yang telah saya pelajari dari pedagang atau buku lain. Inilah rumus sederhana saya untuk kesuksesan trading. Kesabaran Disiplin Sistem Manajemen Uang Laba. Perdagangan saya dapat dirangkum dalam mengikuti 9 poin 1) Dapatkan gambaran besar tentang pasar 2) Identifikasi instrumen yang tepat untuk diperdagangkan 3) Identifikasi tren instrumen saat ini dalam 3 kerangka waktu pendek, menengah dan panjang. Sebuah. Untuk day trading timeframe saya adalah 8211 pendek (3 menit), sedang (15 menit), panjang (60 menit). B. Untuk swing trading, timeframe saya 8211 pendek (lt5 hari), sedang (upto 20 hari), panjang (gt20 hari). C. Untuk perdagangan posisi, timeframe saya adalah 8211 pendek (lt20 hari), sedang (upto 100 hari), panjang (gt100 hari). 4) Mengidentifikasi kondisi pasar saat ini 5) Memilih sistem perdagangan yang tepat untuk kondisi pasar saat ini 6) Memindai perdagangan yang benar sesuai peraturan sistem perdagangan 7) Menerapkan ukuran posisi dan peraturan pengelolaan uang 8) Mengikuti perdagangan 9) Mengelola perdagangan untuk keluar Sesuai aturan keluar dari sistem perdagangan Untuk mengetahui lebih banyak tentang saya atau perdagangan saya, silakan turunkan saya surat menggunakan halaman kontak saya. Terima kasih telah mengunjungi profil saya. Untuk kesuksesan trading anda Jadilah Sociable, ShareNifty option trading Originally Posted by Stock trendy Dear friends will post nifty option trade .. 1.Ini adalah segmen beresiko yang sangat tinggi 2.Do jangan mulai trading stright view saya 3. hanya mengamati beberapa trading 4 . Jika Anda meyakinkan maka mulailah berdagang 5.Selalu berdagang dua lot..tidak lebih dari itu 6.Book keuntungan sesuai pilihan Anda meski sl dan target akan diberikan .. 7.There akan 3 sampai 4 panggilan hanya dalam sebulan . Tunggu sampai kadaluwarsa. Saya harapkan pada pertengahan Juni. Nifty..untuk membuat tinggi baru .. jika istirahat sepanjang masa tinggi .. ekspektasi ledakan euforia tingkat rally tidak diketahui. Harus menunggu di siang hari Spot close 5950. Itu adalah akhir dari rally. Re: Nifty option trading Disiplin, Mental Skills dan Psikologi Perdagangan. Apakah Anda mencari jawaban untuk menjadi trader utama Atau apakah Anda masih berusaha menjadi trader yang menguntungkan Trading tidaklah mudah karena kebanyakan orang berpikir, mengapa semua orang yang mencoba, lebih dari 90 gagal Pengalaman trading saya berkembang 2 dekade, dan juga Sebagai mentor perdagangan, saya juga mewawancarai banyak pedagang, banyak dari mereka telah berjuang untuk memperoleh keuntungan setelah bertahun-tahun melakukan perdagangan, namun mereka terus mendanai akun trading mereka. Kebanyakan trader tidak menyadari bahwa trading yang sukses berasal dari kepercayaan dan kepercayaan diri sendiri. Sikapnya berpikir seperti seorang pemenang. Perdagangannya untuk menang, tidak trading kalah. Faktanya adalah, berdagang, seperti kalian semua harus tahu, adalah permainan zero sum. Anda adalah pemenang atau pecundang. Mengapa trader membiarkan kerugiannya menumpuk Mengapa trader merebut keuntungan dan tidak membiarkannya berjalan Bila Anda salah, mengapa tidak Anda akui Semua jawaban ini berasal dari dalam. Psikologi tradingnya bukan pengetahuan teknis. Bagi siapa saja yang menyiapkan rencana trading, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengenal diri Anda sendiri. Ini mungkin tampak konyol, tapi 95 rencana perdagangan yang saya lihat tidak mencakup aspek penting ini. Lalu muncul pertanyaan, begini beberapa win dan paling nggakquot Pertama, pikirkan ini. Setiap pedagang memiliki akses ke alat yang sama, penelitian yang sama, grafik yang sama, kutipan yang sama, metode trading terbukti yang sama, dll. Jadi, mengapa demikian, setiap orang memiliki akses ke hal yang sama, hanya beberapa yang membuat konsisten. Keuntungan dari waktu ke waktu Nah, jelas bahwa common denominator adalah PERSON. Ya, ANDA Jadi, jika seseorang meminta saya untuk mencantumkan ciri-ciri emosional mental BESAR yang menentukan sebagian besar pedagang FOREX yang sukses, saya akan mencantumkan: 1. Disiplin amp Passion 2. Keyakinan Amp Keberanian 3. Sabar amp Ketekunan Seseorang bisa memiliki hebat Metodologi perdagangan dan sistem, namun lemah dalam psikologi cenderung gagal. Sedangkan seseorang dengan sistem perdagangan biasa-biasa saja, namun disiplin yang kuat dengan kemampuan psikologi amp mental cenderung berada pada posisi menang. Seorang pedagang yang baru saja saya wawancarai tidak memiliki petunjuk tentang Macd, atau stochastics atau RSIs atau Elliott Wave. Dia memiliki sistem trading yang sangat sederhana untuk melakukan breakout pada segitiga dan trendlines yang dia lakukan, dan secara konsisten menghasilkan lebih dari 700 pips profit trading Forex. Dia memiliki sistem yang sederhana, seperangkat aturan, menetapkan tujuan yang dapat dicapai dan realistis dan semua yang dia lakukan adalah mengikuti peraturan sederhana ini. Tidak ada ilmu roket. Baru-baru ini seorang pedagang mengatakan kepada saya bahwa Id membaca buku-buku yang sangat bagus oleh Penatua, Mark Douglas, Toni Turner, kursus Candlestick oleh Nison, Edwin Lefevre, namun bagaimanapun, setelah membaca, saya masih berusaha menemukan rahasia untuk berhasil trading dan tidak yakin tentang saya. sistem. Saya menyadari bahwa rahasia untuk sukses berdagang adalah bahwa tidak ada rahasia saya juga mengembangkan sebuah sistem dari strategi yang sangat efektif yang sesuai dengan psikologi dan gaya saya, dan yang lebih penting lagi saya telah merancang sebuah Rencana Perdagangan DISIPLIN amp PASSION: Disiplin - Mayoritas pedagang adalah Tidak disiplin dalam pendekatan mereka, kalau tidak mereka tidak akan gagal. Pedagang yang gagal ini hanya benci mendengar kata Discipline Seperti yang Jack Schwager tunjukkan dalam bukunya, The New Market Wizards, quotDiscipline mungkin adalah kata yang paling sering digunakan oleh pedagang luar biasa yang saya wawancarai. Seringkali disebutkan dengan nada yang hampir menyesal: Saya tahu Anda pernah mendengarnya sejuta kali sebelumnya, tapi percayalah, disiplinnya yang benar-benar penting. quot memungkinkan Anda untuk secara lebih efektif merencanakan pekerjaan dan perdagangan Anda (memperdagangkan) rencana Anda. Disiplin Kebiasaan Ketaatan ya kata kunci menjadi kebiasaan, yaitu memiliki Trading Plan dan membuat kebiasaan mengikutinya. Aturan emas seharusnya No Sinyal No Trade. Passion - Kita mungkin menghabiskan sepertiga dari hidup kita bekerja, jadi Anda layak untuk merasa terpenuhi dalam apa yang Anda lakukan, Anda melakukannya karena Anda suka melakukannya. Ya, imbalan uang adalah hasil sampingan dari kesuksesan Anda dalam melakukan hal-hal yang Anda sukai. Lakukanlah. Bagaimana Anda bisa sukses secara alami dalam sesuatu, terus menyempurnakan keahlian trading Anda, mencari jasa mentor, dan perut kenaikan dan penurunan bisnis dan jika Anda tidak tahu MENGAPA Anda melakukannya seperti yang pernah dikatakan oleh Michael Jordan , QuotIf Anda memiliki cinta untuk permainan, bakat Anda akhirnya akan mengejar Anda. quot Jadi jika Anda tidak memiliki cinta untuk trading, maukah Anda berhasil Meringkas keterampilan Mental ini mengatur Gairah Disiplin PAIR): Anda harus menjadi Disiplin dan tetap terlepas secara emosional dari pasar. PERCAYA DIRI RAHASIA: Dari ciri dasar para pedagang sukses adalah mereka percaya pada diri mereka terlebih dahulu. Mereka memiliki kepercayaan diri dan keberanian untuk tetap berpegang pada rencana mereka, tidak menyimpang dari peraturan mereka, melawan orang banyak jika membutuhkannya, dan melihat hasil akhirnya (the Big Picture) dalam pikiran mereka. Apa yang dimiliki setiap TRADER yang sukses? Dari buku itu, Poker, Sex and Dying: quotPoker adalah game peledak yang menggabungkan uang, ego, dan emosi. Tidak cukup untuk mengetahui, memiliki informasi, dan wawasan mengenai lawan (pasar), Anda harus tahu dari diri sendiri. Karena itu, dalam rencana trading Anda, Anda harus memiliki bagian tentang ANDA untuk mengenal diri sendiri. Pada hari-hari awal saya Karier perdagangan, saya telah menghadapi banyak situasi di mana saya memilih tahu persis di mana harga sedang berjalan, memiliki rencana perdagangan, namun gagal mengikutinya. Tentu saja, keserakahan, ketakutan, dan emosi kita yang lain menghalangi kita. Bila Anda membiarkan ini terjadi pada Anda. Semua pengetahuan Anda, perencanaan dan informasi dengan cepat menjadi tidak berguna. Dengan kata lain, tidak masalah seberapa bagus Anda menganalisis pasar, jika Anda tidak memiliki kepercayaan diri, semua yang Anda lakukan berulang kali menciptakan pengalaman yang akan Anda respons dengan frustrasi dan kecemasan serupa. Bagaimana Anda mencapai kepercayaan diri Anda mengumpulkan pengetahuan, melatih disiplin, dan tumbuh sebagai pribadi. Semakin banyak Anda belajar tentang pasar, pendekatan Anda untuk memperdagangkan pasar dan, yang lebih penting, adalah diri Anda sendiri. Semakin efektif anda menjadi trader. Semakin efektif Anda menjadi, semakin Anda takut. Keyakinan adalah kurangnya rasa takut. Bila Anda yakin, Anda bisa menang. Kesendirian dan Kegigihan: Di hari ini dan usia kepuasan instan, orang menginginkan sensasi tanpa risiko, anggur tanpa alkohol, lebih banyak uang tanpa usaha, bir tanpa perut dan ya, perdagangan yang menguntungkan tanpa melakukan pekerjaan rumah. Pasar tahu lebih baik daripada Anda dan saya, jangan buru-buru berdagang, Anda harus sabar dan menunggu sinyal yang benar Aturan emas No Signal No Trade. Pedagang yang sukses menyadari bahwa kesabaran membayar Setiap trader yang sukses memiliki bakat khusus untuk menonton dan menunggu dan menunggu sampai perilaku trading mendikte kapan memasuki pasar. Pedagang FOREX yang bijak secara khusus menerapkan kesabaran untuk keuntungannya dengan: Mendengarkan Ke Pasar. Pasar terus-menerus menyumbangkan informasi perdagangan yang berharga, dan Anda harus masuk ke dalam kerangka berpikir yang benar di mana Anda berada dalam kenyataan mengambil pesanan Anda dari tindakan pasar itu sendiri atau sinyal yang dikirimkan oleh sistem perdagangan Anda. Penghakiman Anda akan menjadi lebih miskin sejak Anda memutuskan untuk mengetahui lebih banyak tentang pasar daripada yang dikatakan pasar sendiri, dan Anda membuang kesabaran dan menyerah pada ketakutan atau harapan. Duduk di Sela Sementara Menunggu Tren Mengembangkan. Sering dikatakan bahwa melihat layar pada hari perdagangan seperti duduk di depan mesin slot dan mencoba melawan perjudian. Pedagang yang sukses di FOREX telah mengetahui bahwa mereka tidak dapat mengatasi tren harga utama dari pasangan mata uang individual yang mereka trading. Anda masih tidak ingin membiarkan ketidaksabaran menyebabkan Anda bertransaksi melawan tren. Sementara kesabaran penting tidak hanya dalam menunggu perdagangan yang benar, namun juga penting dalam bertahan dengan perdagangan yang sedang berjalan. Anda harus tahu bagaimana menunggu dengan sabar untuk waktu yang optimal untuk menjual. Menjual pemenang terlalu dini tidak akan membiarkan saldo akun Anda meningkat secara eksponensial pada tingkat yang ideal. Jadi, disinilah faktor mental persistensi masuk juga. Anda bisa bersabar sampai sapi-sapi itu pulang ke rumah tapi jika Anda tidak terus-menerus mengendalikan dorongan hati Anda dan jangan terus-menerus mengikuti peraturan keluar Anda, dan kemudian keuntungan Anda tidak akan mengurangi kerugian. Para pasien dengan perdagangan yang menang sangat tidak sabar dengan kehilangan perdagangan. Ingat, sangat mungkin untuk membuat jumlah besar melakukan investasi dengan cepat jika kita hanya memperoleh kuota hanya 30 kali, selama kerugian kita kecil dan keuntungan kita besar. quot - Dennis Gartman Mengikuti 10 Pengguna Mengucapkan Terima Kasih untuk Stock trendy For This Pos Berguna: Modal Kecil dan Menengah Investor dapat melakukan Nifty Call yang Sangat Menguntungkan amp Puts Options Trading dengan belajar mengikuti Tip dan Trik dari kami. Pilihan bagus adalah produk yang bisa memberi Anda Rs.5.000 - pada hari yang sama dalam satu perdagangan dengan investasi Rs.10.000 saja. Investasi ini membawa risiko maksimum Rs.2,500- atau kurang sesuai tingkat pemicu stop-loss Anda. Perdagangan opsi hanya membutuhkan 110 modal biasa yang harus Anda lakukan dengan cara tradisional dalam perdagangan saham. Dan perdagangan Pilihan Nifty bahkan bisa mendapatkan keuntungan lebih bila pasar turun. Tabel di bawah ini akan memberi Anda gambaran mengapa Anda harus berdagang opsi: - Saham (5 stop loss) Rs.5.000 (5 Profit Margin) Options (25 stop loss) Rs.5.000 (50 Profit Margin) Poin yang kami buat di sini Adalah surplus Rs.90.000 yang bisa bertahan di tangan Anda dan dimasukkan ke bentuk investasi lain atau disimpan dengan aman. Jadi, mengapa tidak perlu melibatkan jumlah yang lebih besar bila Anda bisa mendapatkan penghasilan yang sama dengan menginvestasikan sebagian kecil dari modal berharga Anda. Situs ini mengajarkan pedagang Pilihan Nifty tentang bagaimana, kapan dan kapan harus menukarkannya dengan kecenderungan Bullish atau Bearish atau Rangebound Market. 100 program kilat kami yang efektif akan mencerahkan seni misterius Trading Nifty Options dengan cara yang sangat sederhana. Tidak hanya kami akan mengajari Anda cara menukar Nifty Options, namun kami akan memberi Anda siap untuk menerapkan Strategi Perdagangan Spread dengan harga pasar dan tren terkini sehingga Anda dapat melakukan perdagangan pada setiap tren pasar dengan Risiko Terbatas dan Keuntungan Tak Terbatas. Kami memberikan Free Live Tip pada Nifty Calls amp Puts Options Tradings bersama dengan kursus kit. Entah itu tip dari seorang ahli atau jalanan yang didengar, adalah bijaksana untuk mengetahui bahwa amp mempelajari indikator penting yang menunjukkan bahwa sinyal buysell. Ini cukup umum bahwa ada tip atau tip palsu amp palsu berasal dari orang-orang yang memanipulasi pasar untuk keuntungan pribadi mereka sendiri. Kami akan memberikan Panggilan Nifty real time dan juga simulasi trading Nifty Puts dan membuat Anda siap untuk membawa Nifty Options Trade segera setelah Anda menyelesaikan kursus. Tidak kalah dalam hal ini adalah sama pentingnya dengan perdagangan di Nifty Options. Tidak ada yang benar-benar yakin ke mana pasar akan pergi dalam sesi perdagangan yang akan terjadi. Tapi kita memiliki sisi dengan probabilitas yang lebih tinggi dan kita menciptakan posisi seperti itu ke sisi yang memiliki keuntungan tak terbatas dengan risiko yang terlindungi. Hal ini membutuhkan pilihan waktu, harga dan pilihan yang tepat untuk membeli amp menjual Nifty Call atau Put Options untuk masuk ke dalam perdagangan opsi yang menguntungkan dengan risiko paling minimum. Juga sangat berbahaya untuk menukar Pilihan Nifty tanpa petunjuk yang benar amp knowhow. Jadi, mengapa Anda membiarkan bahaya pada diri kita dan membawa margin keuntungan paling menguntungkan di pasar saham?

No comments:

Post a Comment